Langsung ke konten utama

22 Mei 2014

Holaa...
Mau sedikit throwback gitu ya emang ini latepost banget beberapa bulan yang lalu tapi gak apa ya hehe.

22 Mei tahun ini sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, dimana tahun-tahun sebelumnya apalagi tahun lalu selalu ada aja kejutan kejutan kecil dari temen-temen SMA, Ades;Esti;Shinta;Rei;Wiwit;Ririn;Salwa mereka yang bisa aja bikin jengkel dan selalu repot kalo mau ada yang ultah entah apalah atau inilah itulah, haha sikap yang rese pada susah ketemu, ribet nyari kado atau gimana cara ngerjain orang yang ultah sampe muter otak jungkir balik sembunyi-sembunyi nyari tempat, sumpah bikin kangen. "Tahun ini off dulu ya, lagi pada sibuk ujian/SBMPTN/dll". Itu keputusan bersama dan yang kita jalani sekarang sampe akhir tahun nanti, semoga tahun depan bisa bikin kejutan-kejutan kecil lagi ya kalian ;)

Kangen gak? Aku sih yes haha
Beberapa hari setelah tanggal 22 tepatnya hari senin setelah Ujian Aljabar Matriks, anak-anak Pendidikan Matematika II B ngadain foto kelas di Papyrus Photo Studio, pas udah selesai foto bapak kosma nyuruh ngumpul dulu dan katanya, "Kin, kamu kepilih jadi kosma yang baru" dan disuruh ngasih sambutan, visi dan misi terus yang paling aneh disuruh puisi katanya gara-gara menang puisi waktu itu, sempet sewot juga sih dan mikir, "Apaan deh? -________-" dan gak nurut sama sekali sama yang pak kosma suruh, maafin ya pak kosma tapi muka bapak itu gak ada muka-muka boong sih haha ._.

Tiba-tiba udah lama sih, mereka jengkel kali ya, saya gak nurut terus dan ditutuplah kepala saya, taunya di kasih kue deh pake lilin mati lampu. Gak nyangka sih kalian baik banget hihi tapi maaf ya waktu itu lagi puasa jadi gak ikutan makan kuenya, kalian inget aja udah seneng banget (ini gak perez wkwk) udah gitu cipika-cipiki, peluk-peluk, dan mereka pulang. Makasih banyak kalian ({})

Maaf rada blur ._.v


Oiya saya juga ngedate sama Silca sebagai sesama emm... ya wkwkwk kita ke recheese factory, ke mutiara kitchen sampe ke festival citylink cuma buat beli chat time hehe, eh iya dapet hadiah juga dari qaqaq ncah, dapet little monster mungkin saya kalo blablabla atau blablabla kaya monster kali ya hahaha tapi big thanks silcaaaa!!!! Baik banget deh, jangan kaya pembantu baru ya sil kaku banget ehehehe...({}) :*
"Maaf ya sit aku gak bisa ngerangkai kata-kata trus aku juga gak tau kenapa ngasih ini kepikirannya ini aja jadi selamat ulang tahun" (Silca 18th)

Pokoknya buat kalian, kalian semua yang udah inget, ngucapin dan ngasih hadiah makasih yaaa makasih banyak ehehehe ({})

Thx for comin' see u :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan

Ada hari dimana hujan tak kunjung berhenti Ada juga hari dimana hujan tak kunjung datang Tapi yang pasti ada hari dimana hujan selalu dinanti, untuk menutupi raut wajah penuh dengan kesedihan

My ex-chairmate

Ini dia manusia paling konyol dan ga tau malu wkwkw *maapdith. Namanya Aliefa Edith Sabrina Harditya, dia adalah salah satu cewe kece yang ada di kelas selain itu dia adalah my ex-chairmate haha kini dia telah berselingkuh dengan Bianca yang mungkin bisa lebih memahami dia daripada aku tapi karena kepergiannya dari sisiku itulah aku jadi bisa menemukan teman sebangku yang baru yaitu Salwa hmm so far so good =))) okey saya akan menceritakan kisah-kisah lampau antara saya dan Edith dulu. Awal mula kita ketemu cuma ga sengaja mungkin ya tapi keterusan aku kira kita ga bisa dan ga akan bisa bertahan lama (sebangku) tapi nyatanya cukup lama sampai hampir kelas XI berakhir. Kita pernah berantem selama 7 hari dan yang paling lama adalah 14 hari. Sebenarnya kejadian 7 hari tanpa teguran atau apapun itu namanya, itu dimulai waktu pelajaran B.Inggris dan disitu aku agak ngadat gitu ga mau di tinggalin dia (halah-.-) udah gitu ceritanya aku pundung, ehhh tapi malah dia yang marah sama aku. K

Tuan Rumah dan Tamu

Halooooo......................................... Saya kembali dengan kasus survey-survey an saya pada orang-orang di sekitar saya. Kali topik yang saya ambil mengenai "Tuan Rumah dan Tamu....(1)...(2)" Maksudnya apa Tuan Rumah dan Tamu itu...?   Kita misalkan : Tuan Rumah adalah seorang laki-laki                           Tamu...(1) adalah perempuan pertama yang datang                           Tamu...(2) adalah perempuan kedua yang datang                           Rumah adalah ruang hati atau hidupnya #tsaahh Diketahui       : Lelaki tersebut mempunyai hubungan dengan tamu(1) / komitmenan                          tetapi dia juga dekat dengan tamu(2) yang membuat ada percikan rasa pada tamu(2) Ditanyakan    : Siapa yang salah dan harus bagaimana? Pertanyaan formal : 1.       Pendapat kamu tentang org ketiga dalam hubungn org itu gimana? 2.       Kalo kaya gayung bersambut jadi kalo cowoknya udah punya cewek terus deket sama cewek lain