Langsung ke konten utama

Hujan Menghujam Rindu Menghadang


Aku tersenyum pada langit sore ini, aku lihat langit menangis...untuk kesekian kalinya. “Bolehkah rindu ini ada Tuhan? Aku merindunya hanya sekedar rindu tak berharap terbalaskan. Bolehkah aku mencintanya Tuhan? Sekedar cinta yang aku pendam dalam dalam. Bolehkah aku mendoakannya Tuhan? Doa yang selalu ku panjatkan dalam alunan ayat-ayat suci Al-Qur’an”. Kurentangkan tanganku, ingin rasanya aku menggengam hujan saat itu, namun sayang hujan tak pernah ingin di genggam.
Beratapkan langit senja, bersenandungkan rindu, menggelitik syahdu, membuat sesak dadaku. Ku tatap atap dunia yang jingga dan kembali berucap, “Sudah lama aku memandangnya dari jauh dengan segala jenis luka yang kudapat, sudah lama aku menatapnya bahkan terlalu lama sampai hampir mati rasanya, tapi anehnya perasaan ini tak kunjung mati. Sudah lama aku membisu di balik setiap tingkah laku yang dia punya, rasanya sakit melihat cinta yang tak kunjung datang....datang pada orang yang sepantasnya. Andai semua ilalang di padang rumput yang bergoyang diiringi riuhnya angin dan gemericik hujan tahu, aku sakit, aku jatuh, yang kesekian kali, pada orang yang salah lagi...
Tak sanggup rasanya mata ini menahan air mata, yang akhirnya terjatuh juga bersamaan dengan air hujan yang membasahi seluruh tubuh ini dan tak lupa doa, “Tuhan tolong jangan kau biarkan aku bertemu lagi dengannya, jika memang kita harus tetap berjumpa bisakah Engkau biarkan aku pergi sebelum aku melihatnya dan dia melihatku, agar rasa cinta pada lelaki yang jatuh cinta pada orang lain ini sirna...

Bisakah aku terus begini?
Berpura-pura tak ada yang terjadi
Seolah-olah semua hanya mimpi
Mimpi buruk yang tak kunjung berhenti
Salahkah jika seorang wanita jatuh cinta?
Cinta bukan pada pandangan pertama
Jangan salahkan jika aku terluka
Karena kau yang telah memulai semuanya

Jatuh cinta itu pilihan
Pilih disakitin atau nyakitin duluan

-----SEKIAN-----


Hallo sudah lama tak mampir sini, sudah lama tak jumpa jua, sudah lama tak tegur sapa, selamat datang kembali!!!!!! Maafkan ini sangat geje binti gaje berhubung udah lama gak nulis jadi aja kaya gini h3h3, terima kasih sudah datang jangan lupa mampir lagi :)

Komentar

  1. udah lama ga nulis tapi masih keren kok sit :)
    maunya ga disakitin dan ga nyakitin kalo bisa haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha arigatouuuuu, yup pasti semua org jyga maunya gitu hehe

      Hapus
  2. sit, keren ceritanya, ngewakilin perasaan banget haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie yang galaw yang galaw, jangan galaw galaw ya cilll

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan

Ada hari dimana hujan tak kunjung berhenti Ada juga hari dimana hujan tak kunjung datang Tapi yang pasti ada hari dimana hujan selalu dinanti, untuk menutupi raut wajah penuh dengan kesedihan

My ex-chairmate

Ini dia manusia paling konyol dan ga tau malu wkwkw *maapdith. Namanya Aliefa Edith Sabrina Harditya, dia adalah salah satu cewe kece yang ada di kelas selain itu dia adalah my ex-chairmate haha kini dia telah berselingkuh dengan Bianca yang mungkin bisa lebih memahami dia daripada aku tapi karena kepergiannya dari sisiku itulah aku jadi bisa menemukan teman sebangku yang baru yaitu Salwa hmm so far so good =))) okey saya akan menceritakan kisah-kisah lampau antara saya dan Edith dulu. Awal mula kita ketemu cuma ga sengaja mungkin ya tapi keterusan aku kira kita ga bisa dan ga akan bisa bertahan lama (sebangku) tapi nyatanya cukup lama sampai hampir kelas XI berakhir. Kita pernah berantem selama 7 hari dan yang paling lama adalah 14 hari. Sebenarnya kejadian 7 hari tanpa teguran atau apapun itu namanya, itu dimulai waktu pelajaran B.Inggris dan disitu aku agak ngadat gitu ga mau di tinggalin dia (halah-.-) udah gitu ceritanya aku pundung, ehhh tapi malah dia yang marah sama aku. K

Tuan Rumah dan Tamu

Halooooo......................................... Saya kembali dengan kasus survey-survey an saya pada orang-orang di sekitar saya. Kali topik yang saya ambil mengenai "Tuan Rumah dan Tamu....(1)...(2)" Maksudnya apa Tuan Rumah dan Tamu itu...?   Kita misalkan : Tuan Rumah adalah seorang laki-laki                           Tamu...(1) adalah perempuan pertama yang datang                           Tamu...(2) adalah perempuan kedua yang datang                           Rumah adalah ruang hati atau hidupnya #tsaahh Diketahui       : Lelaki tersebut mempunyai hubungan dengan tamu(1) / komitmenan                          tetapi dia juga dekat dengan tamu(2) yang membuat ada percikan rasa pada tamu(2) Ditanyakan    : Siapa yang salah dan harus bagaimana? Pertanyaan formal : 1.       Pendapat kamu tentang org ketiga dalam hubungn org itu gimana? 2.       Kalo kaya gayung bersambut jadi kalo cowoknya udah punya cewek terus deket sama cewek lain