Langsung ke konten utama

Tuan Rumah dan Tamu

Halooooo.........................................
Saya kembali dengan kasus survey-survey an saya pada orang-orang di sekitar saya. Kali topik yang saya ambil mengenai "Tuan Rumah dan Tamu....(1)...(2)"

Maksudnya apa Tuan Rumah dan Tamu itu...?
 

Kita misalkan : Tuan Rumah adalah seorang laki-laki
                          Tamu...(1) adalah perempuan pertama yang datang
                          Tamu...(2) adalah perempuan kedua yang datang
                          Rumah adalah ruang hati atau hidupnya #tsaahh

Diketahui       : Lelaki tersebut mempunyai hubungan dengan tamu(1) / komitmenan
                         tetapi dia juga dekat dengan tamu(2) yang membuat ada percikan rasa pada tamu(2)

Ditanyakan    : Siapa yang salah dan harus bagaimana?

Pertanyaan formal :


1.      Pendapat kamu tentang org ketiga dalam hubungn org itu gimana?
2.      Kalo kaya gayung bersambut jadi kalo cowoknya udah punya cewek terus deket sama cewek lain ya jadi disini cowok itu tuan rumah ya nah cewek org ketiga itu tmu dan cewek yg punya komitmen sama si cowok adalah tamu pertama yang dtg ke hidupnnya menurut kamu salah siapa kalo tuan rumah buka pintu buat tamu baru sementara di rumah itu udah ada tamu dan tamu baru itu masuk ke dalem rumah?
3.      Kalo kamu jadi tamu yg pertama kamu bakal gimana?
4.      Harusnya tuan rumah gimana sama tamu lama dan tamu baru yang posisinya tamu lama adalah orang yang udah punya komitmen sama si cowok dan tamu baru itu ngakunya temen aja tapi perlakun tuan rumah itu bikin tamu itu berasa lebih dari temen?
5.      Kamu setuju gak kalo kata tamu "gak akan ada tamu yang dtg klo gak dibukain pintu" tapi tuan rumah gak pernah mempersilahkan masuk yg bikin tamu baru berdiri di depan pintu dan tamu lama bingung kalo dia keluar tamu baru bakal masuk sementara kalo dia diem bakal ada dua tamu dalam satu rumah kata kamu harus gimana?

Dan inilah jawaban orang-orang yang telah saya ajukan pertanyaan yuk mari lihat versi yang berbeda-beda ini;

Ini jawaban dari A.D.A
                         


1.       Kata aku orang ketiga itu sebagian besar adalah orang  yang bisa bikin hubungan orang lain rusak. Tapi belum tentu hubungan orang lain itu rusak gara2 dia, bisa aja emang salah satu dari orang yang berhubungan itu udah ga betah. Tapi emang kebanyakan kasus sih orang ketiga ini sebagai alasan dan pemicu rusaknya hubungan orang lain.

2.       Kalo dia sama cewek lainnya bener-bener Cuma temen aja mungkin no problem... fine fine aja. Tapi kalo kayak soal no.5 yang perlakuan tuan rumah itu bikin tamu itu berasa lebih dari temen, berarti yang salah tuan rumah sama tamu barunya. Tuan rumah mungkin biasanya ga bisa nolak kalo ada tamu yang dateng, maksudnya ga mungkinlah ada tamu yang diusir gitu aja, jadi kalo bisa dia biasa aja sama temennya ini jangan lebih.  Sedangkan kesalahan tamu baru ini... kalo dia sadar diri harusnya dia ga seenaknya dateng ke rumah orang  apalagi yang ada tamunya. Kalo dia tau udah ada tamu dia harusnya pamit dari rumahnya, dan cari rumah lain misalnya.

3.       Engga setuju, karena tuan rumah ga mungkin bisa ngelayanin 2 tamu dalam 1 waktu, pasti perhatian tuan rumah jomplang sebelah.

4.       Emmmm......... gimana ya... pasti bingung, bete ya kesel, yang ini aku juga bingung sit maapin.

5.       harusnya tuan rumah ngerti mana yang harus di duluin tamu lama atau tamu baru, dan dia harus pilih salah satu ga bisa 2 2.

6.       emm ya setuju sih...tapi tuan rumah juga ga akan bukain pintu kalo ga ada tamu yang dateng. Aduh ribet ya..haha tuan rumah harus pilih salah satu deh kayaknya... selesain obrolan sama tamu baru di depan pintu aja dan jangan lama2 jelasin kalo di rumah udah ada tamu.


Ini jawaban dari S.R

Gak tau sih ya yang pasti aku binggung haha, kalo kata aku sih salah tuan rumahnya ya, udah tau masih ada tamu di dalem rumah pake acara bukain pintu buat tamu lain lagi.
kalo buat dua tamu di satu rumah sih aku gak setuju, mending tuan rumah bilang ke tamu yang baru secara gak langsung dia harus milih ya mau pilih siapa tapi kalo aku jadi tamu pertama aku bakal minta si tuan rumah ngomong baik2 ke tamu yang baru biar dia pergi dan nyari rumah baru yang masih kosong.
Setuju sih, emang gak akan ada tamu yang dateng kalo gak di bukain pintu.
Makanya cowoknya harus jelas, soalnya binggung kalo mau nyalahin nyalahin siapa takutnya aku juga yang salah sampe itu tuan rumah bukain pintu buat cewek lain.


Ini jawaban dari Y.U.H

Gak tau sih yang pasti itu salah tuan rumah yang ngebukain pintu, ngapain coba dia coba-coba buka pintu padahal masih ada orang di dalem. udah ah gitu aja gak tau atuh bingung aku jugga kin hehehe.

Ini jawaban dari R.H

Kalo kata gua tamunya aja sih yang kegeeran, emang iya dia bukain pintunya buat dia? siapa tau bukan hahaha
lagian ngapain sih berdiri di depan rumah yang udah ada tamunya?
kan masa iya mau ada dua tamu sih, kecuali kalo dia mau jadi cadangan.
mending cari rumah lain, lagian masih banyak kan rumah yang masih kosong?
Daripada cuma berdiri dan nunggu gak jelas, disuruh masuk engga diem aja yang ada wkwkwk
Kalo kata gua sih salah tamu yang dateng belakangan, lagian tamu yang pertama juga kayanya gak tau apa-apa hahaha
Yaudahlah kalo kata gua yang salah itu si tamu barunya yang kegeeran karena tuan rumahbukain pintu bukan berarti buat dia atau buat mempersilahkan masuk dia tapi si tuan rumahnya juga salah sih hahaha.
Udah ah gitu we.

Beda-bedaya teman-teman pendapatnya haha, ya menurut kalian bagaimana?
Yang salah itu siapa?
Dan harus bagaimana?
Ayok-ayok ikutan menjawab hehe
Terimakasih atas kunjungannya ya, sampai jumpa di postingan berikutnya :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan

Ada hari dimana hujan tak kunjung berhenti Ada juga hari dimana hujan tak kunjung datang Tapi yang pasti ada hari dimana hujan selalu dinanti, untuk menutupi raut wajah penuh dengan kesedihan

My ex-chairmate

Ini dia manusia paling konyol dan ga tau malu wkwkw *maapdith. Namanya Aliefa Edith Sabrina Harditya, dia adalah salah satu cewe kece yang ada di kelas selain itu dia adalah my ex-chairmate haha kini dia telah berselingkuh dengan Bianca yang mungkin bisa lebih memahami dia daripada aku tapi karena kepergiannya dari sisiku itulah aku jadi bisa menemukan teman sebangku yang baru yaitu Salwa hmm so far so good =))) okey saya akan menceritakan kisah-kisah lampau antara saya dan Edith dulu. Awal mula kita ketemu cuma ga sengaja mungkin ya tapi keterusan aku kira kita ga bisa dan ga akan bisa bertahan lama (sebangku) tapi nyatanya cukup lama sampai hampir kelas XI berakhir. Kita pernah berantem selama 7 hari dan yang paling lama adalah 14 hari. Sebenarnya kejadian 7 hari tanpa teguran atau apapun itu namanya, itu dimulai waktu pelajaran B.Inggris dan disitu aku agak ngadat gitu ga mau di tinggalin dia (halah-.-) udah gitu ceritanya aku pundung, ehhh tapi malah dia yang marah sama aku. K