Langsung ke konten utama

20!


Yeah I'm Officially Twenteen  af!!!


Alhamdulillah saya masih diberi umur hingga bisa menyentuh angka kepala dua, dimana saya tidak bisa mengejek lagi mereka (teman-teman) yang sudah mendahului saya (tua-nya)
Tidak sedikit dari mereka yang tidak percaya bahwa saya baru berkepala dua, namun tidak apa mungkin karna  sifat saya yang dewasa *ehm
Tahun ini predikat teen sudah terlepas secara seutuhnya dari diri saya, semoga tingkah laku saya dapat mengikuti.
Semakin dewasa seseorang semakin banyak yang harus dipikirkan, walaupun kedewasaan memang tak dilihat dari usia namun saya harus malu jika terus menerus kekanakan.
Alhamdulillah kini saya harus semakin ekstra berfikir, mawas diri dan lebih bercermin dari kesalahan yang lalu.
Semoga diumur saya yang sudah bukan kategori remaja ini segala hal yang saya lakukan lebih berkah dan bermanfaat, sukses, cepat lulus kuliah, dan yang paling penting bisa selalu membanggakan dan membuat orang tua saya bahagia. Walaupun masih jauh atau belum namun saya selalu dan akan selalu mencoba.
Terimakasih Mah, Pa telah menjadi segalanya untuk saya, motivator, inspirasi hidup, penasihat, sahabat, teman curhat, kakak, orangtua, penyemangat, kekuatan terbesar saya dalam menjalani kehidupan ini.
Terimakasih atas segala hal yang telah kalian berikan baik moral dan financial, tanpakalian saya tidak tahu harus bagaimana, kalianlah yang membuat arah hidup saya lebih jelas kedepannya. Jasa yang tak akan ternilai harganya, doa yang selalu kalian ucap setiap sholatnya tak akan terbayar dengan apapun itu semahal apapun harganya.

FAMILY, Where Life Begin And Love Never Ends





“Dear God…
Terimakasih atas segala nikmat dan anugrah yang telah Engkau beri selama ini
Terimakasih Kau kirimkan hamba keluarga yang sangan mencintai hamba
Terimakasih atas semua cinta yang tak pernah habis

Terimakasih atas segala kasih sayang yang tak pernah berujung
Terimakasih untuk waktu yang Engkau berikan pada hamba
Agar hamba bisa memperbaiki diri lebih baik lagi
Terimakasih atas segala limpahan karunia-Mu Ya Rabb

Engkau selalu mendekatkan hamba kepada orang-orang baik
Lindungi hamba dari segala hal buruk Ya Rabb
Tuntun hamba agar selalu di jalan yang benar
Panjangkan umur hamba agar senan tiasa terus memperbaiki diri dijalanmu Ya Rabb
Panjangkan umur kedua orangtua hamba agar hamba bisa membahagiakan mereka Ya Rabb
Maafkan atas segala khilaf dan dosa hamba
Maafkan hamba jika masih saja kurang bersyukur
Terimakasih atas segalanya yang telah Engkau berikan
Semoga hamba bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi
Aamiin”

Terimakasih buat teman-teman, terimakasih Silca, Anggun, Umi, Ica dan teman-teman lainnya.

***********************************************************************************
Oh iya mau cerita dikit…
Saya udah 3 hari -/+ tepar di rumah, habis ujian langsung gak karuan haha, hari ini aja masih dikasur belum bangkit-bangkit, lagi sakittapi banyak mau haha
Alhamdulillah saya diberi oangtua yang baiknya tidak ada dua..
Malam ini pukul 21.30 saya minta martabak sama bapak, padahal bapak lagi pengajian dari isya, gaktau dirinya saya mainminta-minta aja, kadang suka malu sama usia hehe
Tapi kemauan saya masih saja diikuti walaupun hal-hal yang sebenarnya merepotkan beliau-beliau.
Maafkan saya ya Mah, Pa…
Sebentar lagi saya lulus kok, kerja, sukses, dapet jodoh, bahagiain kalian aamiin *maafcurhat
Semoga semua harapan dan mimpi-mimpi saya dapat cepat terrealisasikan ya Aamiin

Terimakasih sudah mampir dan membaca^^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan

Ada hari dimana hujan tak kunjung berhenti Ada juga hari dimana hujan tak kunjung datang Tapi yang pasti ada hari dimana hujan selalu dinanti, untuk menutupi raut wajah penuh dengan kesedihan

My ex-chairmate

Ini dia manusia paling konyol dan ga tau malu wkwkw *maapdith. Namanya Aliefa Edith Sabrina Harditya, dia adalah salah satu cewe kece yang ada di kelas selain itu dia adalah my ex-chairmate haha kini dia telah berselingkuh dengan Bianca yang mungkin bisa lebih memahami dia daripada aku tapi karena kepergiannya dari sisiku itulah aku jadi bisa menemukan teman sebangku yang baru yaitu Salwa hmm so far so good =))) okey saya akan menceritakan kisah-kisah lampau antara saya dan Edith dulu. Awal mula kita ketemu cuma ga sengaja mungkin ya tapi keterusan aku kira kita ga bisa dan ga akan bisa bertahan lama (sebangku) tapi nyatanya cukup lama sampai hampir kelas XI berakhir. Kita pernah berantem selama 7 hari dan yang paling lama adalah 14 hari. Sebenarnya kejadian 7 hari tanpa teguran atau apapun itu namanya, itu dimulai waktu pelajaran B.Inggris dan disitu aku agak ngadat gitu ga mau di tinggalin dia (halah-.-) udah gitu ceritanya aku pundung, ehhh tapi malah dia yang marah sama aku. K

Tuan Rumah dan Tamu

Halooooo......................................... Saya kembali dengan kasus survey-survey an saya pada orang-orang di sekitar saya. Kali topik yang saya ambil mengenai "Tuan Rumah dan Tamu....(1)...(2)" Maksudnya apa Tuan Rumah dan Tamu itu...?   Kita misalkan : Tuan Rumah adalah seorang laki-laki                           Tamu...(1) adalah perempuan pertama yang datang                           Tamu...(2) adalah perempuan kedua yang datang                           Rumah adalah ruang hati atau hidupnya #tsaahh Diketahui       : Lelaki tersebut mempunyai hubungan dengan tamu(1) / komitmenan                          tetapi dia juga dekat dengan tamu(2) yang membuat ada percikan rasa pada tamu(2) Ditanyakan    : Siapa yang salah dan harus bagaimana? Pertanyaan formal : 1.       Pendapat kamu tentang org ketiga dalam hubungn org itu gimana? 2.       Kalo kaya gayung bersambut jadi kalo cowoknya udah punya cewek terus deket sama cewek lain