Langsung ke konten utama

BREAK

Hello semuaaa, siapapun yang iseng-iseng dateng ke blog ini hehe, post kali ini saya mau bahas soal Break!
Kalian pastinya udah pada tau dong ya apa itu break, yups! Biasanya break itu ada di kala shooting, dan yang paling sering di denger di kuping para ABG zaman sekarang break itu istilah orang pacaran yang lagi cape sama hubungannya mungkin karena adanya perbedaan hobi ataupun sifat atau mungkin gara-gara udah kelamaan pacaran jadi ada kalanya bosen dan jenuh dengan hubungan yang monoton.

Tiktoktiktok....
Awalnya ada kesalahan masih, yowes, u love me, me too...
1 tahun... 2 tahun... 3 tahun...

Everybody will changes guys, nobody know
Me? Ofcourse!!

Oke tapi kali ini saya bukan mau bahas break di pacaran, tapi di persahabatan.
Kalian tahu film 5cm? Film tentang sahabatan yang udah cukup lama dan mereka rasa harus ada jeda dimana mereka gak ketemu dulu beberapa lama buat cari rutinitas baru yang gak ada kaitannya sama sekali sama sahabat-sahabat mereka dan ketemu setelah full break 3 bulan pisah tanpa komunikasi apalagi ketemu, buat sesuatu yang luar biasa.
Oke, ini film emang keren, keren banget, tapi apa kalian pernah kebayang kenapa sih sahabat bisa bosen atau jenuh? apa cuma gara-gara kesibukan atau ego masing-masing?
Ups, kelupaan. 5cm break tanpa ada embel-embel problem tapi pure karena mereka ngerasa selama hidupnya yang mereka kenal itu cuma itu-itu aja. okay..
Tapi....
Ini kehidupan real, bukan film, ftv, apalagi sinetron pinky swear kitty swear banana cherry strawberry swear atau OMG HELLO!!! Buat para pencinta sinetron zaman sekarang pasti tau dong ya hihi ._.v

Setiap kehidupan pasti punya masalah dan setiap masalah harus ada penyelesaiannya, mau gimanapun penyelesaiannya yang baik menurut kita belum tentu baik buat orang lain apalagi buat orang-orang terdekat kita.

Saya pernah tanya beberapa orang dari teman saya;

1). "Sahabatan butuh break gak sih? | Yang namanya sahabat itu gak ada yang namanya break-break-an"- 17 Juni, 19th

2). "Kalo pacaran kan sering banget tuh ya denger kata break, kalo sahabatan butuh break gak sih? | Mungkin butuh sih ya, ada kalanya kita bosen dan jenuh dan ada kalanya juga kita gak ngerasa nyaman satu sama lain .... *mikirlama* .... tapi kalo dipikir-pikir lagi sih ya, biasanya sahabatan itu gak ada yang namanya break, aku aneh aja dengernya, sahabat itu mereka yang udah deket sama kita dan biasanya kesiapa lagi kalo bukan ke sahabat. Kalo iya mau break juga jangan kelamaan kali ya takutnya keenakan sama dunia baru"- 18 Juli, 20th

3). "Kata kamu break itu apasih? biasanya ada break itu kalo apa? dan kalo sahabatan itu butuh break gak sih? | Yang aku tau nih ya, break itu buat orang-orang yang jenuh. Yaaa kalo mempererat atau memperkangen satu sama lain, mungkin di persahabatan juga butuh break | oh jadi pro nih? | pro kalo bukan karena problem, tapi biar kangen gitu | oh ok, kasih alesan yang bikin sahabatan itu bosen/apapun yang bikin harus break? | mungkin gara-gara rutinitas sih ya. Ya kan namanya juga sahabat, berarti orang yg udh tau dan ngerti kita luar dalam. Tapi kalo sahabatan harus break gara-gara ego satu-sama lain aku gak setuju"- 16 Juni, 18th(otw)

Oke dari situ saya menyimpulkan sendiri, dengan se-sotoy-sotoy-nya kalo kita emang lagi jenuh sama semua keadaan, lagi muak sama dunia, dan saat semua orang udah gak bisa denger lo lagi, dan gak ada siapapun di samping lo, cuma keluarga, orangtua, dan sahabat yang bisa stay buat lo walaupun saat dunia bilang "Lo udah gak layak ada disini". Tapi kalo emang masalahnya emang udah rumit banget dan mungkin banyak hal yang harus di pertimbangkan lagi, mungkin gak ada salahnya sih break, asal gak kelamaan dan gak keenakan.

Dan buat nutup aja nih ya...
Lambat laun juga pasti bakal kerasa kok gimana rasanya pergi atau ngasih / dikasih jarak lumayan jauh dari mereka yang selama ini ada deket kalian karena setiap keputusan itu pasti bakal ada resikonya, gak muna pasti ada rasa kangen dan tau gak obat kangen itu apa? Ketemu :) 

Tapi kalo kata seseorang di ask.fm; "Mungkin mereka emang lagi gak nyaman sama lo, tapi kalo lo sama-sama egois kaya mereka lo gak ada bedanya dong? so kalo mereka emang dateng lagi sama lo, lo harus welcome sebagai sahabat, sahabat yang baik :)"

Oke sekian post kali ini, see u next post thx for coming :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan

Ada hari dimana hujan tak kunjung berhenti Ada juga hari dimana hujan tak kunjung datang Tapi yang pasti ada hari dimana hujan selalu dinanti, untuk menutupi raut wajah penuh dengan kesedihan

My ex-chairmate

Ini dia manusia paling konyol dan ga tau malu wkwkw *maapdith. Namanya Aliefa Edith Sabrina Harditya, dia adalah salah satu cewe kece yang ada di kelas selain itu dia adalah my ex-chairmate haha kini dia telah berselingkuh dengan Bianca yang mungkin bisa lebih memahami dia daripada aku tapi karena kepergiannya dari sisiku itulah aku jadi bisa menemukan teman sebangku yang baru yaitu Salwa hmm so far so good =))) okey saya akan menceritakan kisah-kisah lampau antara saya dan Edith dulu. Awal mula kita ketemu cuma ga sengaja mungkin ya tapi keterusan aku kira kita ga bisa dan ga akan bisa bertahan lama (sebangku) tapi nyatanya cukup lama sampai hampir kelas XI berakhir. Kita pernah berantem selama 7 hari dan yang paling lama adalah 14 hari. Sebenarnya kejadian 7 hari tanpa teguran atau apapun itu namanya, itu dimulai waktu pelajaran B.Inggris dan disitu aku agak ngadat gitu ga mau di tinggalin dia (halah-.-) udah gitu ceritanya aku pundung, ehhh tapi malah dia yang marah sama aku. K

Tuan Rumah dan Tamu

Halooooo......................................... Saya kembali dengan kasus survey-survey an saya pada orang-orang di sekitar saya. Kali topik yang saya ambil mengenai "Tuan Rumah dan Tamu....(1)...(2)" Maksudnya apa Tuan Rumah dan Tamu itu...?   Kita misalkan : Tuan Rumah adalah seorang laki-laki                           Tamu...(1) adalah perempuan pertama yang datang                           Tamu...(2) adalah perempuan kedua yang datang                           Rumah adalah ruang hati atau hidupnya #tsaahh Diketahui       : Lelaki tersebut mempunyai hubungan dengan tamu(1) / komitmenan                          tetapi dia juga dekat dengan tamu(2) yang membuat ada percikan rasa pada tamu(2) Ditanyakan    : Siapa yang salah dan harus bagaimana? Pertanyaan formal : 1.       Pendapat kamu tentang org ketiga dalam hubungn org itu gimana? 2.       Kalo kaya gayung bersambut jadi kalo cowoknya udah punya cewek terus deket sama cewek lain