Langsung ke konten utama

GEBYAR HIMATIKA (PESTA PORA) 2014

Holaaaaa!!! Post kali ini saya mau cerita soal GEBYAR HIMATIKA PESTA PORA (Pekan Seni Pekan Olahraga) kemarin...

Sebelumnya nih ya, "mohon perhatiannya sebentar ya, berhubungan HIMATIKA akan mengadakan pesta pora / gebyar HIMATIKA tanggal 4 mei nanti dimohon partisipasinya, lombanya ada blablabla..." kata teh Yuli nah disalah satu deretan lomba yang ada saya denger salah satu lomba yang lumayan menarik 'puisi' katanya temanya 'politik'.

*skipskipskip*

Langsung ke techmeet, pas ke sc ternyata belum ada siapa-siapa pffftt, padahal janjinya jam 4 tapi mulainya lebih dari itu ckck Indonesia. Waktu techmeet nyatanya temanya berubah, "berhubung tema udah bocor jadi temanya di ganti dan cuma saya yang tau temanya, tema di undi nanti hari-h penulisan puisi tgl 26 Januari 2014"-Teh Yanti.

Berhubung bukan hanya saya yang ikut lomba dari kelas tapi ada dua orang lainnya salah satunya Rozeng, dia merod gak mau ikut lomba, tapi setelah ada sedikit pemaksaan berhasil juga huahahaha!!!

26 Januari 2014... 
Hari-h penulisan puisi dan karikatur
Tema diundi dan yang muncul buat lomba puisi itu 'BENCANA', "Pfttt, mau nulis apa coba" itu sekelebat pemikiran saya, yang saya pikir bakal keluar itu politik ya paling mentok soal cinta dan masalah bencana gak ada pengalaman sama sekali -_- "Pokoknya harus ada rapopo 'RapuhPorakPoranda' " itu point penting yang saya pikirkan lagi huahahaha sementara untuk karikatur temanya pendidikan, peserta puisi dan karikatur di satu ruang kan, berhubung dibagi dua klaster dan saya klaster siang.

04 Mei 2014
"Acara mulai jam 8 pagi" 
Jam 8 kurang dikit udah di gazebo taunya masih sepi, "Teh no urut puisi diambil dimana ya? | Oh belum dateng sie nya, tunggu aja dulu" rada popo sih ya udah grasak grusuk pergi cepet-cepet dari rumah takut kesiangan eh takut kebagian no urut 1 deng ngehehe jadi yasudah ke kosan Rozeng saja

Set 9 lebih dikit...
Ngambil no tampil, Rozeng kebagian no 6 saya no 7, tapi berhubung di gabung sama pensi jadi no 13. "No brp kin? | 13 fut | menanglah, hoki 13 mah" oke nunggu ya puisi-pensi-puisi-pensi dan tiba-tiba hujan lebat huaa misbar bzzz -_- "Siap-siap ya udah Rozeng kamu Kin"-Aris udah siap-siap udah berdiri taunya "Ya, acara kita break dulu ya" pffftt "Kalian gak boleh pulang sebelum aku tampil!!!" sedikit pemaksaan lagi ya huahuahua. Kalo udah break pasti molor kalo udah molor nanti penontonnya pada bubar, nanti kalo gitu gak ada tim HUHA!

Set 1 kurang dikit...
Acara dimulai (lagi) mulai sepi dan sedikit bete ya lama ngeutz, akhirnya di panggil, "SITI ROHMAH SAKINAH KELAS 2B" tampil-liat pensi kelas-huha-pulang hahaha.

Mepet magrib bentar lagi...
"Kin lo juara 1 hehe"-Anggun Mtk 'Alah si anun ngelucon aja nih' ngomong sendiri taunya ada sms pas udah Isya dari si emak Rozeng "Syelamat kinkin. Emak bangga padamu nak :* |ono opo toh mak'e? syelamet buat opo?" pokoknya intinya saya menang tapi masih ga percaya dan nganggep mereka tuh ngelucon.

Senin pagi..
Harus kuliah?!
Ternyata saya beneran saya juara huahaha, "Mih ada duitnya gak?|enggak -_-" otak matre ya wkwkwk

Alhamdulillah sih, ga nyangka juga sampe medali Rozeng yang bawain gara-gara saya udah pulang hoho.
Ini do'a orangtua kali ya, keluarga dan semua fans aku, thx SFC huahahaha (ala-ala dapet award) tapi yang the best tuh doanya mamah kali ya sampe bisa nembus hujan thx mah lop u :* huehehehe buat haters ini buat kalian huahaha (ala-ala Justin Bieber) dan Put, ini efek no 13 kali ya huahaha. Himatika! selalu lebih baik yes!!

Komentar

  1. kenapa cerita "ada kaka kelas ganteng yang salah kasih selamat, dia malah kasih selamat ke si Rozeng gara2 dia yang ngambilin medalinya ke depan" ga dimasukin kin? wkwk

    BalasHapus
  2. alhamdulillah 13 selalu lebih baik yesh yesh yesh!!!

    BalasHapus
  3. Biar orang orang ga tau di uin ada afgan gagal wkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan

Ada hari dimana hujan tak kunjung berhenti Ada juga hari dimana hujan tak kunjung datang Tapi yang pasti ada hari dimana hujan selalu dinanti, untuk menutupi raut wajah penuh dengan kesedihan

My ex-chairmate

Ini dia manusia paling konyol dan ga tau malu wkwkw *maapdith. Namanya Aliefa Edith Sabrina Harditya, dia adalah salah satu cewe kece yang ada di kelas selain itu dia adalah my ex-chairmate haha kini dia telah berselingkuh dengan Bianca yang mungkin bisa lebih memahami dia daripada aku tapi karena kepergiannya dari sisiku itulah aku jadi bisa menemukan teman sebangku yang baru yaitu Salwa hmm so far so good =))) okey saya akan menceritakan kisah-kisah lampau antara saya dan Edith dulu. Awal mula kita ketemu cuma ga sengaja mungkin ya tapi keterusan aku kira kita ga bisa dan ga akan bisa bertahan lama (sebangku) tapi nyatanya cukup lama sampai hampir kelas XI berakhir. Kita pernah berantem selama 7 hari dan yang paling lama adalah 14 hari. Sebenarnya kejadian 7 hari tanpa teguran atau apapun itu namanya, itu dimulai waktu pelajaran B.Inggris dan disitu aku agak ngadat gitu ga mau di tinggalin dia (halah-.-) udah gitu ceritanya aku pundung, ehhh tapi malah dia yang marah sama aku. K

Tuan Rumah dan Tamu

Halooooo......................................... Saya kembali dengan kasus survey-survey an saya pada orang-orang di sekitar saya. Kali topik yang saya ambil mengenai "Tuan Rumah dan Tamu....(1)...(2)" Maksudnya apa Tuan Rumah dan Tamu itu...?   Kita misalkan : Tuan Rumah adalah seorang laki-laki                           Tamu...(1) adalah perempuan pertama yang datang                           Tamu...(2) adalah perempuan kedua yang datang                           Rumah adalah ruang hati atau hidupnya #tsaahh Diketahui       : Lelaki tersebut mempunyai hubungan dengan tamu(1) / komitmenan                          tetapi dia juga dekat dengan tamu(2) yang membuat ada percikan rasa pada tamu(2) Ditanyakan    : Siapa yang salah dan harus bagaimana? Pertanyaan formal : 1.       Pendapat kamu tentang org ketiga dalam hubungn org itu gimana? 2.       Kalo kaya gayung bersambut jadi kalo cowoknya udah punya cewek terus deket sama cewek lain