Langsung ke konten utama

Air Dari langit


If i know when.....?!
14 Juni 2012
      Hari ini umur gue tepat 17th, yup sweet seventeen kata orang-orang umur yang manis buat nikmatin yang namanya ‘cinta’. Ini malem yang indah buat semuanya, malem yang bagus buat haha-hihi ngobrol ini-itu atau apapun semuanya juga ngucapin “HAPPY BIRTHDAY  :)  kado udah numpuk, temen-temen gue juga udah dateng dan ini waktunya buat inti acara ‘tiup lilin’ “make a wish dulu Ra!” kata Sisil “bentar, gue lagi nunggu orang” sambil celingak-celinguk dan berharap orang yang gue cari ada tapi hasilnya NIHIL! Ga ada orang itu disana. “loe lagi nyari siapa sih Ra?” kata Sisil nanya lagi, “temen gue” tanpa ngelirik ke Sisil, “udah sayang tiup aja lilinnya, mungkin dia telat datengnya” usul mamah “oke deh”. Dan ga kerasa acara udah beres, semua orang udah pamit.
Tapi orang yang gue tunggu ga dateng juga sampe sekarang, sampe pesta selesai dan orang-orang udah pada ga keliatan batang idungnya lagi. ‘padahal gue udah nyisain kue buat loe, khusus buat loe!’ bisik batin gue, udah lebih dari dua jam gue duduk di bangku taman nungguin kehadiran loe, sampe mamah udah males negur gue dan nyuruh gue masuk rumah. Dan mungkin gue udah masuk angin dari 2 jam yang lalu, gara-gara gaun malam yang gue pake dan cuaca juga udah mulai ga bersahabat. “Ra!!!! Loe masih nunggu dia? Udahlah masuk aja mungkin dia ga bisa dateng kali. Loe bisa sms atau telpon dia kan?” sahut kakak gue dari dalem rumah.
‘Oh iya ya tolol banget sih ga kepikiran sampe situ!’ gerutu batin gue, oke akhirnya gue sms dia;
            R : loe lagi dimana?
                M : rumah, why?
                R : loe tau ga hari ini hari apa?
                M : rabu kan? Loe bisa cek kalender kaleee....
                R : loe bloon atau beneran lupa sih?
                M : what the...?! kenapa sih loe?
                R : 14 Juni kan sekarang?
                M : iya, ada apa sih? Dari tadi nanya hari terus tanggal?
                R : gue punya kue ulang tahun buat loe, mau ga?
                M : wahhh? Mau dongse pastinya, emang siapa yang ulang tahun?
                R : GUE!
                M : Ya Tuhan!!! Gue lupa maaf ya maaf Ra sumpah lupa...
                R : ga apalah, udah biasa gue dilupain :)
M : Happy  birthday yaaa, maaf banget loh ya telat ngucapin.
       Sumpah ga maksud apa-apa gue beneran lupa Ra, pokoknya wish you all
      the best yaaaa. Nyantai kadonya nyusul :) :*****

          dan gue matiin handphone gue, kayaknya itu lebih baik. Sebenernya gue ga butuh hadiah dari loe, tapi gue cuma mau loe inget dan dateng aja ke pesta gue. Itu udah CUKUP!. Di bangku taman gue cuma nunduk  dan ngerasain kalo ternyata udah ada air yang turun dari mata gue, tapi ternyata bukan cuma dari mata gue aja air turun. Ternyata badan gue pun udah basah kuyup gara-gara air yang turun dari langit. ‘apa ini tandanya gue ga nangis sendiri malem ini? Apa ga cuma gue aja yang lagi sedih malem ini? Ini buktinya langit aja ikut nangis. Atau ini cuma kebetulan aja?’ usik batin gue sambil liat ke atas langit malem yang gelap tanpa bintang disertai air-air yang turun dari langit.
            “Ra masuk rumah cepet, nanti kamu bisa sakit” ajak mamah sambil megang payung dan udah ada di pinggir gue, “oke mah :)” tanpa basa-basi gue langsung masuk rumah, mandi terus berusaha buat tidur. tapi nyatanya gue ga bisa tidur, padahal besok ada ulangan fisika. masa bodolah -_- gue masih kepikiran soal dia yang ga dateng ke pesta gue dengan alesan ga logisnya L.U.P.A = LUPA.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan

Ada hari dimana hujan tak kunjung berhenti Ada juga hari dimana hujan tak kunjung datang Tapi yang pasti ada hari dimana hujan selalu dinanti, untuk menutupi raut wajah penuh dengan kesedihan

My ex-chairmate

Ini dia manusia paling konyol dan ga tau malu wkwkw *maapdith. Namanya Aliefa Edith Sabrina Harditya, dia adalah salah satu cewe kece yang ada di kelas selain itu dia adalah my ex-chairmate haha kini dia telah berselingkuh dengan Bianca yang mungkin bisa lebih memahami dia daripada aku tapi karena kepergiannya dari sisiku itulah aku jadi bisa menemukan teman sebangku yang baru yaitu Salwa hmm so far so good =))) okey saya akan menceritakan kisah-kisah lampau antara saya dan Edith dulu. Awal mula kita ketemu cuma ga sengaja mungkin ya tapi keterusan aku kira kita ga bisa dan ga akan bisa bertahan lama (sebangku) tapi nyatanya cukup lama sampai hampir kelas XI berakhir. Kita pernah berantem selama 7 hari dan yang paling lama adalah 14 hari. Sebenarnya kejadian 7 hari tanpa teguran atau apapun itu namanya, itu dimulai waktu pelajaran B.Inggris dan disitu aku agak ngadat gitu ga mau di tinggalin dia (halah-.-) udah gitu ceritanya aku pundung, ehhh tapi malah dia yang marah sama aku. K

Tuan Rumah dan Tamu

Halooooo......................................... Saya kembali dengan kasus survey-survey an saya pada orang-orang di sekitar saya. Kali topik yang saya ambil mengenai "Tuan Rumah dan Tamu....(1)...(2)" Maksudnya apa Tuan Rumah dan Tamu itu...?   Kita misalkan : Tuan Rumah adalah seorang laki-laki                           Tamu...(1) adalah perempuan pertama yang datang                           Tamu...(2) adalah perempuan kedua yang datang                           Rumah adalah ruang hati atau hidupnya #tsaahh Diketahui       : Lelaki tersebut mempunyai hubungan dengan tamu(1) / komitmenan                          tetapi dia juga dekat dengan tamu(2) yang membuat ada percikan rasa pada tamu(2) Ditanyakan    : Siapa yang salah dan harus bagaimana? Pertanyaan formal : 1.       Pendapat kamu tentang org ketiga dalam hubungn org itu gimana? 2.       Kalo kaya gayung bersambut jadi kalo cowoknya udah punya cewek terus deket sama cewek lain