Langsung ke konten utama

Sakit

hal yang paling menyakitkan yang pernah ku alami adalah.... di urut mang UU (penjaga sekolah SMAN 21 Bandung). tau ga rasanya sakiiiit pake banget. jadi gini nih ceritanya;
waktu itu lagi olahraga lebih tepatnya udah beres sih tapi aku dan yang lain masih main-main gitu di atas panggung terus aku diajakin main voly, loncat deh dari atas panggung udah loncat tiba-tiba jari manisku sakit. aku kira cuma sakit biasa ternyata luar biasa, Esti nyuruh aku buka sepatu sama kaos kaki dan ternyata setelah dibuka jari manisku keliatan kaya yang patah gitu dan temen-temenku langsung pada heboh (ga semua sih) ada yang manggil guru, tapi gurunya lama dateng setelah dateng diambilin balsem juga sama Esti tapi masih sakit dan bentuknya juga ga normal aneh.
akhirnya setelah anak-anak di absen Esti, Shinta inisiatif nyari tukang urut walaupun gatau mau nyari kemana tapi mereka bertekad demi kesembuhanku (so sweet >_< ) itu tuh sambil nunggu Rei yang masih sibuk ngehubungin mamahnya yang punya langganan tukang urut tapi ga berhasil, begitu berhasil udah ada mang UU di depan aku. aku minta tolong sama Annisa buat ngambilin jaket diatas sebelum di urut terus aku minta Salwa di samping aku jadi kalo aku kesakitan dia yang aku peluk-peluk dan diemek-emek (maap sal =)) ).
sementara disisi lainnya ada Aliefa yang riweuh, Rei yang cekikikan ngetawain aku yang lagi kesakitan (ngajak ribut si rei -_- ), Shinta sama Esti yang ngeliatin sambil dengan muka-muka linu padahal aku yang diurut dan entah siapa lagi soalnya kedengeran ada beberapa siswa juga disana oh iya buat Revi makasih loh tissuenya :D . dan diurut pun mulai medekati klimaks disitu bener-bener puncaknya, puncaknya rasa sakit aku aja sampe nangis dan sampe malu dan tiba-tiba kedengeran bunyi 'krek' awwwwwwwwwwww aku teriak sekeras mungkin tapi hasilnya memuaskan karena jari manisku sudah normal kembali walaupun masih gendut tapi gak apalah, aku ngelap ingus sama tissue tapi ternyata bukan cuma aku aja yang nangis Annisa juga ikut-ikutan nangis Haha (jadi terharu :') ) terus aku diajakin ke kelas deh tapi masih belum bisa jalan normal soalnya berdiri aja masih sakit. tapi teman-teman tercintaku memapahku hingga sampai di kelas mereka sampe rela kakinya aku ijek, baik banget kan mereka? :)
sampe sekarang jari manis aku masih agak bengkak tapi udah ga terlalu sakit, kadang-kadang sih masih kerasa linu-linu gitu tapi kan itu proses penyembuhan :).
makasih banyak loh ya buat kalian yang udah ada dan nemenin aku saat lagi susah kaya gitu ga nyangka banget kalian tuh ternyata so sweet banget, kalian udah rela aku repotin maaf banget loh ya nggak maksud buat ngerepotin kalian dan maaf banget juga gara-gara kejadian waktu itu kalian liat aku nangis sambil jerit-jerit 'ah shit man' makasih ya makasih banyak yaa kalian, jadi makin cinta deh sama kalian I LOVE YOU ALL :** :')

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan

Ada hari dimana hujan tak kunjung berhenti Ada juga hari dimana hujan tak kunjung datang Tapi yang pasti ada hari dimana hujan selalu dinanti, untuk menutupi raut wajah penuh dengan kesedihan

My ex-chairmate

Ini dia manusia paling konyol dan ga tau malu wkwkw *maapdith. Namanya Aliefa Edith Sabrina Harditya, dia adalah salah satu cewe kece yang ada di kelas selain itu dia adalah my ex-chairmate haha kini dia telah berselingkuh dengan Bianca yang mungkin bisa lebih memahami dia daripada aku tapi karena kepergiannya dari sisiku itulah aku jadi bisa menemukan teman sebangku yang baru yaitu Salwa hmm so far so good =))) okey saya akan menceritakan kisah-kisah lampau antara saya dan Edith dulu. Awal mula kita ketemu cuma ga sengaja mungkin ya tapi keterusan aku kira kita ga bisa dan ga akan bisa bertahan lama (sebangku) tapi nyatanya cukup lama sampai hampir kelas XI berakhir. Kita pernah berantem selama 7 hari dan yang paling lama adalah 14 hari. Sebenarnya kejadian 7 hari tanpa teguran atau apapun itu namanya, itu dimulai waktu pelajaran B.Inggris dan disitu aku agak ngadat gitu ga mau di tinggalin dia (halah-.-) udah gitu ceritanya aku pundung, ehhh tapi malah dia yang marah sama aku. K

Tuan Rumah dan Tamu

Halooooo......................................... Saya kembali dengan kasus survey-survey an saya pada orang-orang di sekitar saya. Kali topik yang saya ambil mengenai "Tuan Rumah dan Tamu....(1)...(2)" Maksudnya apa Tuan Rumah dan Tamu itu...?   Kita misalkan : Tuan Rumah adalah seorang laki-laki                           Tamu...(1) adalah perempuan pertama yang datang                           Tamu...(2) adalah perempuan kedua yang datang                           Rumah adalah ruang hati atau hidupnya #tsaahh Diketahui       : Lelaki tersebut mempunyai hubungan dengan tamu(1) / komitmenan                          tetapi dia juga dekat dengan tamu(2) yang membuat ada percikan rasa pada tamu(2) Ditanyakan    : Siapa yang salah dan harus bagaimana? Pertanyaan formal : 1.       Pendapat kamu tentang org ketiga dalam hubungn org itu gimana? 2.       Kalo kaya gayung bersambut jadi kalo cowoknya udah punya cewek terus deket sama cewek lain