Langsung ke konten utama

asa cape! pengen berhenti dari semuanya dan pergi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hujan

Ada hari dimana hujan tak kunjung berhenti Ada juga hari dimana hujan tak kunjung datang Tapi yang pasti ada hari dimana hujan selalu dinanti, untuk menutupi raut wajah penuh dengan kesedihan

My ex-chairmate

Ini dia manusia paling konyol dan ga tau malu wkwkw *maapdith. Namanya Aliefa Edith Sabrina Harditya, dia adalah salah satu cewe kece yang ada di kelas selain itu dia adalah my ex-chairmate haha kini dia telah berselingkuh dengan Bianca yang mungkin bisa lebih memahami dia daripada aku tapi karena kepergiannya dari sisiku itulah aku jadi bisa menemukan teman sebangku yang baru yaitu Salwa hmm so far so good =))) okey saya akan menceritakan kisah-kisah lampau antara saya dan Edith dulu. Awal mula kita ketemu cuma ga sengaja mungkin ya tapi keterusan aku kira kita ga bisa dan ga akan bisa bertahan lama (sebangku) tapi nyatanya cukup lama sampai hampir kelas XI berakhir. Kita pernah berantem selama 7 hari dan yang paling lama adalah 14 hari. Sebenarnya kejadian 7 hari tanpa teguran atau apapun itu namanya, itu dimulai waktu pelajaran B.Inggris dan disitu aku agak ngadat gitu ga mau di tinggalin dia (halah-.-) udah gitu ceritanya aku pundung, ehhh tapi malah dia yang marah sama aku. K

Kenapa? ga pake kenapa!

Saat orang berkata semua hal bisa di dipikirkan dan dianalisa sebab dan akibatnya tapi tidak untuk yang satu ini, ini tidak bisa dipikir memakai logika. mengapa dan apa yang menyebabkan  semua ini bisa terjadi, juga tidak bisa di analisa bagaimana dan darimana semua itu berasal? bahkan mungkin para ahli kimiapun tidak mengetahui sumbernya. tapi para ahli jiwa mengetahui apa yang sedang dipermasalahkan, semua ini namanya CINTA. Pernahkah kalian merasakan cinta? saya yakin pernah! dari siapa? dari orang terdekat kita, namun kadang-kadang cinta datang tiba-tiba tanpa ada pikir panjang mungkin itu namanya "cinta pada pandangan pertama". pernahkah kalian tau apa penyebab kita mencintai seseorang? selain bibit, bebet atau bobotnya? jika kita pikirkan lagi kita tak pernah tau bagaimana cinta bisa timbul begitu saja tanpa ada alasan, "kenapa ya aku bisa suka sama dia?" bahkan kita suka aneh sendiri kan? kata yang lain ginilah gitulah tapi hati ga bisa dibo